Spirulinamanfaat’s blog

http://manfaatspirulina.web.id/

Khasiat Minyak Kelapa Untuk Pengobatan Penyakit Luka Ulcer Dekubitus

Khasiat Minyak Kelapa Untuk Pengobatan Penyakit Luka Ulcer Dekubitus

Hingga saat ini, ada lebih dari 1.500 penelitian yang membuktikan minyak kelapa sebagai salah satu makanan tersehat di planet ini.

Penelitian akhirnya mengungkap rahasia makanan super yang luar biasa ini: yaitu lemak sehat yang disebut asam lemak rantai menengah (MCFA). Lemak unik ini meliputi:

- Asam kaprilat
- Asam laurat
- Asam kaprat

Sekitar 62 persen minyak dalam kelapa terdiri dari tiga asam lemak sehat ini, dan 91 persen lemak dalam minyak kelapa adalah lemak jenuh yang sehat.

Komposisi lemak ini menjadikannya salah satu lemak paling bermanfaat di planet ini, seperti yang ditunjukkan oleh database nutrisi USDA.

Minyak kelapa sangat baik sebagai pembersih wajah, pelembab dan tabir surya, tetapi juga dapat mengobati banyak gangguan kulit.

Asam lemak (kaprilat dan laurat) dalam minyak kelapa mengurangi peradangan secara internal dan eksternal dan melembabkan, menjadikannya solusi yang bagus untuk semua jenis kondisi kulit.

Ini melindungi kulit dan memiliki banyak antioksidan yang membuatnya ideal untuk penyembuhan kulit.

Selain itu, sifat antimikroba menyeimbangkan candida atau sumber jamur yang dapat menyebabkan banyak kondisi kulit. Ada begitu banyak minyak kelapa mentah untuk kulit.

Minyak kelapa kaya akan asam lemak rantai sedang, minyak kelapa dapat menjaga kulit Anda sehat dan melindunginya dari kerusakan yang disebabkan oleh luka dekubitus.

Plus, memijatnya ke tubuh Anda akan meningkatkan sirkulasi darah.

Tip 1 : Oleskan sedikit minyak kelapa hangat ke seluruh kaki, anggota badan, dan punggung Anda.
Tip 2 : Pijat dengan lembut sampai minyak menembus jauh ke dalam kulit.
Tip 3 : Oleskan 3 atau 4 kali sehari untuk menyembuhkan luka dan mencegah munculnya luka baru.

Sumber :

http://toniantoniohealth.com/5-salep-luka-dekubitus-alami-yang-bagus-ampuh/